Om Swastyastu,
VisionBali Herbal Indonesia adalah produsen berbagai produk herbal alami (obat tradisional) yang sudah terbukti dapat mengatasi berbagai penyakit serta dapat menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit, menuju hidup ala Ayurveda. Ayurveda merupakan ilmu yang mempelajari tentang konsep keseimbangan diri menuju sehat jiwa pikiran dan pisik serta lingkungan. Ayurveda adalah konsep atau ilmu kesehatan yang tercatat di dalam weda, kitab sastra tertua di dunia, pada 4000 tahun yang lalu.Dalam bahasa sansekerta, Ayur berarti kehidupan sedangkan Veda berarti pengetahuan, sehingga Ayurveda secara harfiah bermakna Ilmu Kehidupan. Konsep kesehatan Ayurveda telah mencakup seluruh sistem kehidupan manusia sehingga menjadikan Ayurveda sebagai sistem pengobatan dan perawatan kesehatan terlengkap di dunia. Ilmu ini sekarang sudah dipelajari dan dikembangkan lebih luas. terbukti di UNHI Denpasar telah memiliki fakultas kesehatan Ayurweda terakriditasi. Sebagai bukti bahwa pengobatan herbal yang berasal dari alam (tumbuhan, hewan dan mineral-mineral alamiah) masih diminati masyarakat luas. Kalau di masyarakat Bali mengenalnya dengan istilah pengobatan Ramuan Herbal Taru Premana.

Didasakan atas hal tersebut didirikanlah suatu Usaha Industri Rumah tangga yang diberi nama VisionBali Herbal Indonesia pada hari Sabtu, tanggal 15 September 2012, didirikan oleh Nyoman Danny Sridana ketika masih mahasiswa di Fakultas Ayurveda UNHI Denpasar semester V, diawali mendirikan Klinik VisionBali Indonesia dengan ijin praktek terdaftar sebagai pengobat traditional (STPT) Homeopathi tertanggal 26 September 2012 dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar-Bali. Selanjutnya mulai memproduksi herbal Taru Pramana sendiri yang berasal dari resep-resep pilihan dan mengobservasi pemakaiannya, produk-produk tersebut telah terregistrasi di Departement Kesehatan Kota Denpasar – Bali pada tanggal 24 october 2012, dengan dikeluarkannya ijin produksi berupa P-IRT dan sertifikat penyuluhan tertanggal 24 October 2012.

VisionBali Herbal Indonesia didirikan oleh Nyoman Danny Sridana, S.Kes.H., M.Si. Beliau gemar mempelajari manfaat dan pelestarian tanaman obat merupakan hobinya. Disamping ke sehariannya sebagai pengusaha yang cukup sibuk . Beliau merupakan director utama dari beberapa perusahan antara lain:
* PT. VisionBali: yang bergerak dibidang exporter dan supplier berbagai kerajinan tangan dan Furniture, International packing services (cargo), document export services, fumigation services, dan kegiatan pariwisata Tours and travel service. (www.visionbali.com, www.visionbali.net, www.visionbaliexport.com)
* PT Sinni Villas: suatu perusahan PMA yang bergerak dibidang pembangunan dan pengelolahan villas (www.sinnivillas.com)
* CV. Wassana: broker tanah atau dan bangunan, supplier berbagai jenis bahan bangunan untuk proyek Hotel, Villas, atau bangunan lainnya, pengurusan ijin hotel, villas atau perkantoran lainnya.
* Visionbali Herbal Therapi, Dalam sekaa Solusi Sehat Bumi Kasih Sebagai wadah seorang praktisi pengobatan akupunture, pengobatan herbal Homeopathi bersama teman-temannya yang memiliki keterampilan dibidang kesehatan comersial maupun alternatip.
* UD. VisionBali Herbal Indonesia: memproduksi berbagai herbal dari tanaman Taru Premana, dengan menerapkan metode pengobatan ayurveda yang di peroleh dari Universitas Hindu Indonesia (UNHI) Fakultas Ayurveda dan juga hasil dari mengikuti pelatihan intensip dari beberapa sekolah/tempat pelatihan herbalist juga belajar dari beberapa praktisi pengobatan herbal yang ada di Bali maupun luar Bali, bahkan beberapa pelatihan dilakukanh dari praktisi luar Indonesia seperti India, Vietnam, Brasil, Uruguay, Argentina, Thailand dan Africa Selatan. Sering kali bepergian keluar negeri dalam hal mengunjungi langganan (clients) sambil belajar herbal dan rekreasi.

Om Shanty Shanty Shanty Om